8 Rekomendasi Sushi Terenak di Jakarta

thumbnail

Sesekali meluangkan waktu bersama dengan orang-orang terdekat sambil makan sushi bisa jadi kegiatan yang menyenangkan. Namun dengan banyaknya restoran yang menjual sushi, mungkin akan jadi sedikit sulit bagi Teman STOQO untuk menentukan rumah makan sushi mana yang terbaik untuk dikunjungi.

Nah, 8 tempat makan sushi terenak di Jakarta menurut rekomendasi dari STOQO yang telah dikumpulkan dari berbagai sumber.

1. Sushi Ya

8-rekomendasi-sushi-terenak-di-jakarta-nomor-6-unik-abis

(foto: Instagram/@sushi_ya)

Nah, rekomendasi pertama adalah Sushi Ya. Selain karena tempatnya yang nyaman, harganya juga termasuk ramah di kantong para kawula muda. Menu yang ditawarkan berbagai macam, mulai dari aneka sushi seperti Spicy Salmon, Shrimp Tempura, Unagi, hingga aneka sashimi seperti maguro, salmon, dan tuna. Bagi yang tertarik, bisa berkunjung ke salah satu outletnya di Tebet ataupun Pancoran.

2. Sushi Go!

(foto: Instagram/@sushigo_id)

(foto: Instagram/@sushigo_id)

Sushi Go! bisa dibilang masih baru, namun layak untuk dicoba. Menu yang tersedia beragam, mulai dari Aburi Salmon Cheese Roll, California Roll, Tuna Mentai Roll, hingga Salmon with Avocado. Harganya juga termasuk sangat ramah untuk kategori gerai sushi. Bagi Teman STOQO yang tertarik, bisa mengunjungi Sushi Go! di Grand Indonesia Mall.

baca juga:

3. Sushi Tei

(foto: Instagram/@sushiteiindonesia)

(foto: Instagram/@sushiteiindonesia)

Sushi Tei termasuk salah satu restoran yang menjadi favorit banyak kalangan. Menu yang ditawarkan cukup beragam, seperti Crunchy Lobster, Okosama Sushi Set, Salmon Mentai, hingga Sushi Red & Gold. Kabar baiknya, bagi Teman STOQO yang datang ke Sushi Tei di hari ulang tahun, Teman STOQO bisa mendapatkan sushi gratis, lho! Lokasinya sendiri ada di beberapa titik di Jakarta, jadi yang menginginkan sushi bisa memilih untuk mengunjungi outlet Sushi Tei terdekat dari beberapa pilihan tempat tersebut.

4. Sushi Masa

(foto: Instagram/@sushimasa_id)

(foto: Instagram/@sushimasa_id)

Sushi Masa ini terkenal dengan menu-menunya yang segar seperti salah satunya ikan salmon. Komedian terkenal, Raditya Dika sendiri bahkan pernah mengunggah foto di laman Instagramnya dimana ia sedang berada di restoran ini dengan caption, “Mari kita coba yang katanya sushi paling enak di Jakarta.” Bagi Teman STOQO yang tertarik ingin mencoba, bisa berkunjung ke restoran Sushi Masa di daerah Penjaringan, Jakarta Utara.

5. Genki Sushi

(foto: Instagram/@genkisushiindonesia)

(foto: Instagram/@genkisushiindonesia)

Selain karena sushinya yang terkenal enak, Genki Sushi ternyata juga punya sistem pelayanan yang unik dan keren banget, lho! Saat Teman STOQO akan memesan makanan atau minuman, Teman STOQO bisa melakukannya lewat tab yang sudah tersedia di meja. Nantinya, kereta-kereta mini akan datang menghampiri Teman STOQO sambil membawakan menu yang telah Teman STOQO pesan. Hebat, kan?

baca juga:

Untuk menunya sendiri ada berbagai macam, mulai dari Genki Roll, Salmon Garlic Cheese Nigiri, Salmon Supreme, hingga Tamago Sushi yang kelezatannya menggoyang lidah. Bagi Teman STOQO yang berminat bisa mampir ke salah satu outletnya di Plaza Senayan.

6. Akira Back Indonesia

(foto: Instagram/@akirabackjakarta)

(foto: Instagram/@akirabackjakarta)

Akira Back Indonesia menawarkan berbagai macam makanan khas trandisional Jepang yang pastinya tidak akan membuat Teman STOQO kecewa. Selain karena banyak menu yang ditawarkan, penyajiannya pun sangat unik dan tidak biasa. Restoran ini pun kabarnya langsung ditangani oleh chef-nya sendiri chef Akira yang pengalamannya sudah tidak diragukan lagi dan pernah tampil di kompetisi masak terkenal di dunia. Bagi Teman STOQO yang tertarik, bisa langsung mencoba sendiri di MD Place Lt. 2, Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Jakarta Selatan.

7. Takarajima

(foto: Instagram/@takarajima_sushi)

(foto: Instagram/@takarajima_sushi)

Takarajima termasuk salah satu favorit kalangan muda. Selain karena harganya yang terjangkau, para pelajar sendiri bisa mendapatkan potongan harga dengan menunjukkan kartu pelajar, lho! Menunya cukup bervariasi dan menarik, mulai dari Chicken Teriyaki Roll, Tom and Jerry, Avo Vegie Roll, hingga Lady Gaga Roll. Bagi Teman STOQO yang berminat bisa berkunjung ke Plaza Adorama Lantai 2, Kemang.

8. Ichiban Sushi

(foto: Instagram/@ichibansushi_id)

(foto: Instagram/@ichibansushi_id)

Bagi yang ngidam sushi di tanggal tua, Teman STOQO bisa mencoba Ichiban Sushi dikarenakan Sushi ini terkenal dengan range harga yang terjangkau. Letaknya berada di beberapa mall besar di Jakarta. Menu yang ditawarkan pun juga lezat dan bervariasi, mulai dari Spicy Chicken Roll, hingga Volcano Roll.

baca juga:

Jadi, itulah 8 tempat rekomendasi makan sushi di Jakarta. Bagi Teman STOQO yang berminat, jangan sungkan untuk mampir, ya!

Solusi Mudah Kebutuhan Bisnis Kuliner

Bahan pokok bisnis kuliner dalam 1 aplikasi. Dengan tempo pembayaran, juga pesanan diantar. Download STOQO di Playstore goo.gl/d3L2YR

Dipost Oleh

Kontributor

24 Jan 2018