6 Food Truck Populer Di Jakarta, Murah dan Enak!

thumbnail

Food truck adalah salah satu tipe restoran yang unik karena beroperasi tidak di dalam gedung, namun dengan memanfaatkan mobil besar atau truk.

Bagi Teman STOQO yang ada di Jakarta dan ingin mencoba berkunjung ke restoran bertemakan food truck, berikut telah STOQO kumpulkan 6 food truck populer di Jakarta yang bisa dikunjungi dan yang pasti juga enak serta murah:

baca juga:

1. Amerigo Food Truck

Ketika mendengar nama Amerigo, Teman STOQO mungkin menduga food truck ini menjual menu-menu khas negara Amerika Serikat. Tapi ternyata justru lebih dari itu! Amerigo Food Truck menyediakan menu-menu khas dari negara-negara lain juga, lho!

Sebut saja Japchae dari Korea, nasi biryani dari India, Poutine dari Kanada, es kopi Vietnam dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, Amerigo juga menyediakan beberapa menu khas Indonesia bagi pengunjung yang ingin menikmati hidangan lokal. Menarik, bukan?

Amerigo Food Truck biasanya berkeliling tempat, namun sering juga terlihat di kawasan Pasar Santa, Jakarta. Bagi Teman STOQO yang tertarik,bisa mencoba mengikuti akun Instagram maupun Twitter food truck Amerigo jika ingin mengetahui dimana mereka sedang beroperasi.

2. Jakarta Food Truck

Jakarta Food Truck (JFT) adalah salah satu food truck di Jakarta yang recommended. Bisnis kuliner ini menjual berbagai macam menu makanan lokal maupun internasional dengan beberapa pilihan menu favorit seperti Smoky Ribs dan Sloppy Joes.

Harga makanannya relatif terjangkau, yaitu sekitar Rp 30.000 hingga Rp 60.000an. Food truck ini biasanya beroperasi di daerah Jakarta Selatan. Bagi kalian yang tertarik, bisa mengikuti akun Instagramnya, menghubungi langsung lewat e-mail jftfoodtruck@gmail.com, website di www.jakartafoodtruck.com maupun nomor 082145914519.

3. Kai Pacifica

Teman STOQO juga bisa berkunjung ke food truck Kai Pacifica jika ingin menikmati hidangan ala negara Meksiko. Bisnis kuliner ini menawarkan menu-menu menarik mulai dari Cakalang Burrito hingga Baja Fish Taco. Harganya juga relatif terjangkau yakni sekitar Rp 35.000-Rp 40.000an.

Food truck yang beroperasi dengan truk besar warna biru ini biasanya beroperasi di daerah outlet Ampera Raya 122A, Jakarta Selatan. Teman STOQO bisa mengikuti akun Instagram-nya maupun menghubunginya di nomor 08129464197 atau lewat e-mail di kaipacifica@yahoo.com.

4. Loco Mama

Dari namanya, mungkin Teman STOQO sudah bisa menebak bahwa food truck yang ada di Jakarta ini menjual menu makanan khas Meksiko. Menu andalan favoritnya adalah burrito yang lezat dan menggoda selera. Selain itu, Loco Mama juga menyediakan menu lain yang tak kalah menarik seperti Nacho, Mexican S’mores, Quesadilla, Tortillas, dan masih banyak lagi.

Loco Mama beroperasi dengan menggunakan mobil klasik Chevrolet 1941 dan bagi kalian yang tinggal di daerah Jalan Kemang Raya biasanya bisa bertemu food truck ini di hari Jumat hingga Sabtu jam 19.00-02.00 WIB.

Teman STOQO bisa mengikuti di akun instagram-nya, menghubungi food truck Loco Mama di nomor 0818955566 atau lewat e-mail truck.locomama@gmail.com.

5. Retro Gourmet

Food truck Jakarta selanjutnya adalah Retro Gourmet. Food truck bernuansa merah muda ini menawarkan berbagai macam pastry yang lezatnya menggoda seperti salad, cake, sandwich, hingga almond raisin cookies dan masih banyak lagi.

Lokasinya berpindah-pindah, namun Teman STOQO dapat mengunjungi dan mengikuti akun Instagram-nya maupun website Retro Gourmet.

6. Tabanco Coffee

Bagi para penikmat kopi, food truck yang ada di Jakarta ini bisa dijadikan salah satu pilihan. Tabanco Coffee menyediakan berbagai macam jenis kopi yang nikmat dan banyak diantaranya merupakan kopi khas Indonesia. Contohnya kopi Toraja, Papua, Mandailing, dan masih banyak lagi. Selain itu, kopi ala luar negeri juga ada, contohnya espresso, cappuccino, Americano, dan lain-lain.

Teman STOQO bisa mengikuti Instagram-nya atau menghubungi di nomor 0852-1163-2222 untuk informasi lebih lanjut.

baca juga:

Itulah 6 food truck di Jakarta paling populer di Jakarta yang bisa dikunjungi dan menyajikan banyak menu yang murah dan enak. Selamat mencoba!

Solusi Mudah Kebutuhan Bisnis Kuliner

Bahan pokok bisnis kuliner dalam 1 aplikasi. Dengan pelayanan terbaik, juga pesanan diantar. Download STOQO di Playstore goo.gl/d3L2YR

Dipost Oleh

Kontributor

18 Oct 2018