4 Rumah Makan Sunda Nyaman dan Lezat di Tangerang

thumbnail

Keragaman suku dan budaya di Indonesia menghadirkan aneka ragam makanan khas di setiap daerah yang menarik minat banyak orang, mulai dari warga lokal hingga warga negara asing yang berkunjung. Salah satu makanan khas yang menarik banyak minat adalah makanan khas Sunda.

Tempat-tempat yang menjual makanan khas Sunda sendiri sudah beredar di banyak wilayah Nusantara, salah satunya Tangerang.

Nah, bagi Teman STOQO yang berada di wilayah Tangerang atau sedang berkunjung ke daerah tersebut dan ingin menikmati makanan Sunda di rumah makan terbaik dan punya suasana makan yang nyaman, berikut telah STOQO rangkum 4 rumah makan Sunda di Tangerang yang bisa dijadikan pilihan:

1. Gubug Makan Mang Engking

STOQO - Gubug Makan Mang Engking (foto: side.id)

Gubug Makan Mang Engking (foto: side.id)

Bertemakan rumah makan keluarga yang menghidangkan beragam makanan khas Indonesia khususnya makanan khas Sunda, Gubug Makan Mang Engking cocok dijadikan pilihan saat ingin berkunjung ke rumah makan Sunda di Tangerang. Selain itu, pilihan makanan untuk para vegetarian juga tersedia di sini. Tempatnya tidak cuma nyaman namun juga ramah anak.

Tertarik mencobanya? Teman STOQO bisa langsung berkunjung ke The Breeze BSD City, Unit L. 67 A&C, Jl. Grand Boulevard, Sampora, Cisauk, Tangerang, Banten. Buka setiap hari dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB. Atau bisa juga menghubungi langsung ke nomor +6221 50385385.

baca juga:

2. Restoran Waroeng Sunda

STOQO - Restoran Waroeng Sunda (foto: openrice.com)

Restoran Waroeng Sunda (foto: openrice.com)

Rumah makan Sunda selanjutnya adalah Restoran Waroeng Sunda. Di sini, tersedia berbagai macam makanan lezat mulai dari Patin Bakar Bambu, Pare Ikan Teri, Gurame Saos Mangga, hingga minuman lezat, salah satunya Es Kabayan. Menu untuk anak-anak juga ada, lho!

Bagi Teman STOQO yang tertarik dapat langsung berkunjung ke Jl. Raya Serpong KM 8 No. 88, Pd. Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Buka setiap hari dari jam 10.00 hingga 21.00 WIB. Bisa juga menghubungi langsung ke nomor +6221 53157976 atau berkunjung langsung ke website resminya di sini.

3. Rumah Makan Ampera

STOQO - Rumah Makan Ampera (foto: amperadalemkaum.com)

Rumah Makan Ampera (foto: amperadalemkaum.com)

Rumah makan Sunda yang satu ini dikenal memiliki tempat yang cukup sederhana namun nuansanya bisa membuat para pelanggan merasa nyaman saat menyantap hidangan. Setiap hidangannya diolah dengan bumbu-bumbu khas Sunda. Tidak hanya itu, ada juga live music yang menambah keseruan berkunjung ke Rumah Makan Ampera.

Bagi Teman STOQO yang tertarik dapat langsung berkunjung ke Jl. Kyai Haji Hasyim Ashari No. 56, Buaran Indah, Tangerang. Buka setiap hari dari jam 11.00 hingga 21.00 WIB. Bisa juga menghubungi langsung ke nomor +6221 55750522 atau berkunjung langsung ke website resminya.

4. Ikan Bakar Cianjur

STOQO - Ikan Bakar Cianjur (foto: appetti.com)

Ikan Bakar Cianjur (foto: appetti.com)

Rumah makan Sunda yang satu ini memiliki 13 outlet yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, salah satunya Tangerang. Tempatnya terkenal nyaman, ramah anak dan memiliki fasilitas yang memudahkan pelanggan yang menggunakan kursi roda. Ikan Bakar Cianjur menyediakan berbagai macam menu masakan khas Sunda yang siap mengenyangkan perut.

Bagi Teman STOQO yang tertarik dapat langsung berkunjung ke Jl. Alam Sutera Utama Kav. 20, Alam Sutera, Serpong, Pakulonan, Tangerang Selatan. Buka setiap hari dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB. Bisa juga menghubungi langsung ke nomor +6221 2921 1600 atau berkunjung langsung ke website resminya di sini.

Itulah 4 rumah makan Sunda dengan hidangan lezat dan tempat yang nyaman di daerah Tangerang. Semoga bermanfaat!

Solusi Mudah Kebutuhan Bisnis Kuliner

Bahan pokok bisnis kuliner dalam 1 aplikasi. Dengan pelayanan terbaik, juga pesanan diantar. Download STOQO di Playstore goo.gl/d3L2YR

Dipost Oleh

Kontributor

16 Nov 2018