4 Rumah Makan Sunda Paling Recommended di Depok

thumbnail

Menikmati makanan khas Sunda bersama keluarga dan teman-teman bisa jadi salah satu agenda menarik. Apalagi jika tempatnya nyaman dan nuansanya membuat acara makan semakin sempurna.

Nah, bagi Teman STOQO yang berada di sekitaran Depok, ada juga beberapa rumah makan Sunda yang recommended karena punya menu makanan khas Sunda yang lezat, dan tempatnya juga nyaman.

Penasaran? Berikut telah STOQO kumpulkan informasi lengkapnya:

1. Rumah Makan Saung Talaga

Rumah Makan Saung Talaga (foto: garnesia.com)

Rumah Makan Saung Talaga (foto: garnesia.com)

Rumah makan Sunda pertama adalah Rumah Makan Saung Talaga. Tempatnya nyaman, dan dilengkapi dengan live music sebagai hiburan. Ada juga kolam yang bisa digunakan untuk memancing. Tempatnya memiliki nuansa alam sehingga pengalaman makan bersama keluarga dan teman jadi semakin nyaman. Selain itu, rumah makan Sunda yang satu ini menyediakan fasilitas bermain untuk anak. Pelayanannya yang ramah juga membuat pengalaman berkunjung ke Rumah Makan Saung Talaga lebih berkesan.

Bagi Teman STOQO yang tertarik mencobanya, dapat langsung berkunjung ke Jl. Raya Sawangan No. 1, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok. Buka setiap hari dari jam 10.30 hingga 20.30 WIB. Atau menghubungi langsung ke nomor +62813 8016 5357.

baca juga:

2. Rumah Makan Saung Fitri

Rumah Makan Saung Fitri (foto: pergikuliner.com)

Rumah Makan Saung Fitri (foto: pergikuliner.com)

Saung Fitri menyediakan menu-menu yang lezat mulai dari Gurame Spesial S.F, Pepes Ikan Mas hingga Ikan Mas Goreng Sambal Korek. Tempatnya cocok untuk berkumpul dengan teman dan keluarga. Selain itu, ada juga Wi-Fi yang disediakan khusus bagi para pengunjung. Para karyawan juga melayani pelanggan dengan ramah. Bagi keluarga yang membawa anak, tidak perlu khawatir karena rumah makan Sunda yang satu ini juga menyediakan area bermain anak.

Bagi Teman STOQO yang tertarik dapat langsung berkunjung ke Jl. Raya Kartini No. 35, Depok, Pancoran Mas, Depok. Buka setiap hari dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB. Bisa juga menghubungi langsung ke nomor +6221 77203470.

3. Mang Kabayan

Mang Kabayan (foto: mangkabayan.co.id)

Mang Kabayan (foto: mangkabayan.co.id)

Rumah makan Sunda di area Depok selanjutnya yang bisa dikunjungi adalah Mang Kabayan. Tempat ini menyediakan beragam menu lengkap khas Sunda dengan harga yang relatif terjangkau mulai dari Nasi Tutug Oncom, Ikan Gurame, Ayam Goreng, aneka lalapan hingga minuman yang menyempurnakan momen makan seperti es kelapa, es cendol, dan masih banyak lagi. Para orang tua juga tak perlu khawatir karena selain menyediakan area bermain anak, Mang Kabayan juga menyediakan pilihan menu ramah anak.

Bagi Teman STOQO yang tertarik dapat langsung berkunjung ke Jl. Margonda Raya No. 488, Pondok Cina, Depok. Buka setiap hari dari jam 10.00 hingga 21.00 WIB. Bisa juga menghubungi langsung ke nomor +6221 7863910 atau mengunjungi website resminya di sini.


4. Pondok Ikan Gurame

Pondok Ikan Gurame (foto: foody.id)

Pondok Ikan Gurame (foto: foody.id)

Pondok Ikan Gurame termasuk dalam rumah makan Sunda yang menyediakan menu lezat sekaligus tempat nyaman berkumpul dengan keluarga, teman, maupun acara kantor. Fasilitas hiburan seperti karaoke juga tersedia di sini. Untuk menu makanan lautnya diolah dari ikan dan bahan-bahan yang masih segar sehingga rasanya pun terjaga. Pelayanannya ramah, dan menu untuk anak juga tersedia di sini.

Bagi Teman STOQO yang tertarik dapat langsung berkunjung ke Jl. Raya KSU, Pemancar RRI No. 2, Tirtajaya, Sukmajaya, Depok. Buka setiap hari dari jam 08.30 hingga 21.00 WIB. Bisa juga menghubungi langsung ke nomor +6221 77823267.

Itulah 4 rumah makan Sunda terbaik di Depok dengan makanan yang enak dan tempat yang nyaman. Selamat mencoba!

Solusi Mudah Kebutuhan Bisnis Kuliner

Bahan pokok bisnis kuliner dalam 1 aplikasi. Dengan pelayanan terbaik, juga pesanan diantar. Download STOQO di Playstore goo.gl/d3L2YR

Dipost Oleh

Kontributor

18 Nov 2018