Yuk Intip Makanan Laris 2018 Untuk Mewujudkan Bisnis Kuliner Sukses 2019

thumbnail

Percaya atau tidak, setiap makanan pasti memiliki fase atau peringkat makanan seperti  yang paling laris, terfavorit, terenak, termurah, dan lainnya. Beberapa peringkat tersebut pasti akan tertera di stand atau usaha kulinernya. Misalnya, jika ada seseorang yang bertanya, makanan apa yang laris saat ini? Serta merta, Teman Stoqo akan langsung merekomendasikan beberapa stand penjual makanan yang dirasa adalah makanan yang laris.

baca juga:

Tetapi, tahukah Teman Stoqo makanan apa yang laris saat ini? Sebelum merekomendasikan makanan apa yang laris, mari simak ulasan berikut ini.

1. Cireng

Cireng atau aci digoreng merupakan makanan khas Sunda yang tengah menjadi primadona saat ini. Tidak hanya di wilayah Jawa Barat, Cireng sudah merambah ke berbagai daerah termasuk pulau Sumatera. Makanan ini memiliki bentuk seperti pempek namun ada juga yang dicetak khusus dengan bentuk berbagai macam karakter seperti jamur, bintang dan lainnya. Selain bentuknya yang dapat dikreasikan, makanan ini tersedia dalam berbagai varian rasa seperti barbeque, keju, rasa ayam, dan lainnya.

2. Seblak

Masih seputar makanan Sunda, seblak juga tidak kalah larisnya dibandingkan dengan cireng. Meskipun tampilannya terlihat spesial, rasa yang ditawarkan akan membuat pecinta kuliner ketagihan. Pada saat ini, seblak juga sudah hadir dengan varian cita rasa yang berbeda seperti seblak seafood. Tak heran mengapa hingga saat ini seblak tetap menjadi makanan apa yang laris di kafe-kafe.

3. Ubi Keju

Meskipun sederhana dan tergolong sebagai makanan tradisional, ubi keju memberikan cita rasa yang berbeda melalui perpaduan yang unik antara ubi rebus dan keju yang lembut sehingga makanan ini menjadi salah satu makanan apa yang laris saat ini.

4. Pisang Cokelat

Makanan yang satu ini merupakan makanan yang tidak pernah ada matinya dari zaman ke zaman. Meskipun zaman terus berkembang dan pebisnis makanan pun semakin banyak melakukan inovasi, pisang cokelat selalu menjadi makanan favorit dan termasuk ke dalam daftar makanan apa yang laris.

5. Kroket Sandwich

Pernahkah Teman Stoqo memakan kroket? Jika pernah, kroket rasa apa yang menjadi makanan favorit? Saat ini, kroket sudah mengalami inovasi dengan tersedianya varian baru yaitu kroket sandwich. Jika Teman Stoqo mencari makanan apa yang laris saat ini, kroket sandwich termasuk ke dalam kategori tersebut. Kroket sandwich dapat menjadi rekomendasi bisnis makanan yang menguntungkan dan menjanjikan.

6. Semangka Goreng

Bagi Teman Stoqo yang merupakan masyarakat awam, pasti semangka goreng masih terdengar aneh, namun itulah inovasi makanan terkini. Semangka goreng merupakan camilan unik yang terbuat dari tepung terigu, gula pasir, dengan semangka pilihan tanpa biji.

7. Cokelat Dodol

Jika dodol pada umumnya terbuat dari campuran santan dan tepung beras sebagai bahan utama, namun kini Teman Stoqo dapat menjumpai dodol berbahan dasar cokelat atau yang dikenal dengan sebutan cokelat dodol. Bagi penggemar cokelat dan ingin melakukan inovasi pada bisnis makanan yang sedang dirintis, cokelat dodol adalah salah satu rekomendasi pilihan.

8. Oreo Goreng

Makanan yang digoreng merupakan salah satu olahan makanan favorit orang-orang Indonesia. Tak salah jika oreo goreng termasuk dalam kategori makanan apa yang laris saat ini.

baca juga:

Nah, itulah beberapa makanan yang dapat dikategorikan sebagai makanan apa yang laris di 2018 ini. Daftar makanan apa yang laris di atas bisa dijadikan sebagai inspirasi bisnis mengingat makanan apa yang laris tersebut memiliki potensi keuntungan yang kuat untuk tahun 2019.

Solusi Mudah Kebutuhan Bisnis Kuliner

Bahan pokok bisnis kuliner dalam 1 aplikasi. Dengan pelayanan terbaik, juga pesanan diantar. Download STOQO di Playstore goo.gl/d3L2YR

Dipost Oleh

Kontributor

05 Dec 2018