5 Cara Berbelanja di STOQO, Nggak Ribet!

thumbnail

Setiap orang mengharapkan keuntungan dan pencapaian besar dalam menjalankan usahanya. Untuk mencapai harapan tersebut, harus didukung dengan kemampuan berbisnis yang andal salah satunya dalam hal pasokan bahan baku.

Memilih distributor dan supplier bahan baku termasuk gampang-gampang susah, apalagi jika belum bisa memastikan kualitas barang, harga di pasaran yang melambung tinggi, proses tawar menawar untuk mendapatkan harga termurah, hingga membawa hasil belanjaan sendiri dengan fasilitas seadanya.

Melihat berbagai permasalahan yang terjadi di lapangan, STOQO fokus memberdayakan yang kurang terlayani dengan produk dan jasa yang ditawarkan. Harapannya agar para pemilik bisnis kuliner merasakan langsung kemudahan yang STOQO tawarkan. Terutama soal berbelanja melalui aplikasi STOQO. Caranya mudah!

1. Download dan install aplikasi STOQO di Google Play

Ketik “STOQO” di kolom pencarian yang ada di halaman utama Google Play. Lalu tekan tombol “Install” untuk memastikan aplikasi STOQO terpasang di smartphone.

2. Daftarkan diri Anda

Setelah aplikasi STOQO terpasang di smartphone, daftarkan data diri Anda di kolom yang tersedia. Masukkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor teleponmu. Setelah verifikasi nomor telepon selesai, daftarkan juga profil bisnis kuliner yang Teman STOQO jalani termasuk kategori bisnisnya.

baca juga:

3. Pilih barang yang dibutuhkan

Langkah berikutnya adalah memilih barang yang Teman STOQO butuhkan. Berbagai jenis bahan baku tersedia untuk berbagai kebutuhan. Cara memesannya pun mudah, Teman STOQO hanya perlu menambahkan jenis dan jumlah barang ke dalam Troli. Jika sudah selesai memilih pesanan, lanjutkan dengan menekan tombol “Proses”

4. Masukkan Tanggal Barang Sampai dan Alamat Pengiriman

Proses selanjutnya adalah memasukkan tanggal pesanan sampai dan alamat pengiriman. Teman STOQO bisa menentukan tanggal pesanan sampai di alamat tujuan. Barang yang dipesan sebelum jam 4 sore, dapat dikirim keesokan harinya. Pastikan juga Teman STOQO memasukkan alamat yang sesuai dengan titik yang ada di peta.

5. Pesanan sampai di tangan

Dengan beberapa langkah mudah, Teman STOQO sudah menghemat waktu dan tenaga untuk memasok bahan baku keperluan bisnis kuliner harian dan bayar di tempat saat pesanan sampai ke tangan.

Masih berpikir memilih distributor bahan baku lainnya? Percayakan semua kepada STOQO, Mitra Bisnis Kuliner Anda.

Solusi Mudah Kebutuhan Bisnis Kuliner

Bahan pokok bisnis kuliner dalam 1 aplikasi. Dengan pelayanan terbaik, juga pesanan diantar. Download STOQO di Playstore goo.gl/d3L2YR

Dipost Oleh

Kontributor

25 Jan 2019