Demo Pembuatan Thai Tea di Kumpul Seru Bareng STOQO

thumbnail

Kumpul Seru Bareng STOQO merupakan acara mingguan yang diselenggarakan selama bulan Februari 2019. Tepatnya diawali pada hari Kamis, 7 Februari 2019 yang dihadiri oleh pelanggan setia STOQO di Jakarta Selatan. Acara tersebut dipenuhi tidak hanya oleh para undangan, namun juga oleh para anggota keluarga yang hadir untuk mengenal lebih jauh tentang STOQO. Acara Kumpul Seru Bareng STOQO juga menjadi ajang STOQO memperkenalkan beberapa trik dan ide berbisnis salah satunya pelatihan 5R yang dapat diterapkan di berbagai jenis bisnis kuliner yang mereka jalani tak terkecuali dalam kehidupan sehari-hari.

Kumpul Seru Bareng STOQO di Jakarta Pusat

demo-pembuatan-thai-tea-di-kumpul-seru-bareng-stoqo-01

STOQO – Demo Pembuatan Thai Tea di Kumpul Seru Bareng STOQO

Namun, lain halnya dengan Kumpul Seru Bareng STOQO yang digelar di Jakarta Pusat pada Rabu, 13 Februari 2019 dan berlokasi di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, pelanggan setia STOQO diberi dimanjakan dengan berbagai kegiatan seru lainnya berupa demo pembuatan Thai Tea yang kini menjadi minuman yang menjamur di sepanjang jalanan Ibu kota.

Para peserta terlihat antusias saat pertama kali diperkenalkan kembali tentang STOQO dan bagaimana STOQO memudahkan bisnis kuliner. Dilihat dari mayoritas yang hadir, mereka mengatakan bahwa ingin sekali mengenal lebih jauh tentang STOQO yang selama ini mereka kenal sebagai solusi dan tempat mereka membeli segala kebutuhan warteg, warung nasi, katering dan food stall.

“Ternyata banyak juga ya yang punya warteg datang ke sini. Saya kira hanya saya saja yang pakai STOQO.” ujar salah satu pengunjung yang menamakan usaha warung nasinya dengan nama anak pertamanya.

baca juga:

Demo pembuatan Thai Tea

Sebelum demo pembuatan Thai Tea dimulai, peserta diajak untuk menjawab pertanyaan berhadiah yang membuat acara jadi semakin meriah. Tak sedikit yang berlomba-lomba menjawab pertanyaan yang diberikan Tim STOQO.

demo-pembuatan-thai-tea-di-kumpul-seru-bareng-stoqo-02

STOQO – Demo Pembuatan Thai Tea di Kumpul Seru Bareng STOQO

Tiba saatnya demo pembuatan Thai Tea yang ditunggu-tunggu oleh peserta. Salah satu dari Tim STOQO memberi pengetahuan tentang Thai Tea itu sendiri. Minuman yang berasal dari Thailand dan mulai populer sejak tahun 1980 ini memang sedang digandrungi banyak kalangan mulai dari anak sekolah, mahasiswa, kawula muda, pekerja kantoran, hingga orang tua. Thai Tea sendiri sangat mudah dibuat karena semua bahan-bahannya tersedia di aplikasi STOQO.

demo-pembuatan-thai-tea-di-kumpul-seru-bareng-stoqo-03

STOQO – Demo Pembuatan Thai Tea di Kumpul Seru Bareng STOQO

demo-pembuatan-thai-tea-di-kumpul-seru-bareng-stoqo-04

STOQO – Demo Pembuatan Thai Tea di Kumpul Seru Bareng STOQO

Saat para peserta mulai menirukan pemeraga yang berada di depan, tak jarang pula yang berpikir bahwa prosesnya mirip dengan pembuatan teh tarik atau bahkan teh biasa. Namun, yang membedakan Thai Tea dengan kreasi teh lainnya adalah dari bahan-bahan yang digunakan. Mulai dari daun teh khusus, penggunakan susu kental manis, susu evaporasi, dan es batu yang membuatnya terasa begitu segar.

Thai Tea lebih harum dari teh biasanya

Aroma dari Thai Tea sendiri terasa lebih harum bila dibanding dengan teh tubruk yang biasanya beraroma melati dan daun teh pada umumnya. Yang menarik dari sesi ini adalah para peserta berlomba-lomba ‘memamerkan’ hasil racikannya dengan menyuguhkannya kepada peserta lain.

Tak kalah seru dengan acara di Jakarta Pusat

Hal serupa terjadi di acara Kumpul Seru Bareng STOQO ketiga yang digelar di Jakarta Timur. Walaupun pada hari itu cuaca mendung dan hujan, namun cukup banyak peserta yang akhirnya hadir bersama keluarga dan rekan bisnis kulinernya. Mereka berbondong-bondong datang menggunakan kendaraan pribadinya ke acara yang diselenggarakan di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Rabu, 20 Februari 2019.

demo-pembuatan-thai-tea-di-kumpul-seru-bareng-stoqo-05

STOQO – Demo Pembuatan Thai Tea di Kumpul Seru Bareng STOQO

demo-pembuatan-thai-tea-di-kumpul-seru-bareng-stoqo-08

STOQO – Demo Pembuatan Thai Tea di Kumpul Seru Bareng STOQO

Sebelum para peserta yang merupakan pelanggan setia STOQO di Jakarta Timur dipersilakan membuat Thai Tea yang diperagakan juga oleh salah satu dari Tim STOQO, mereka disuguhkan dengan beragam makanan dan materi pengenalan tentang cara memesan aplikasi STOQO dan program Gebyar STOQO Poin yang memudahkan mereka memesan sembako dan bahan baku dengan berbagai keuntungan.

Berebut hadiah menarik

Keseruan yang sama terjadi saat STOQO memberikan sesi tanya jawab, games, dan pertanyaan berhadiah. Berbekal ilmu dan pengetahuan yang sebelumnya sudah diberikan oleh Tim STOQO di acara tersebut, para peserta begitu cepat dan lantang saat dipersilakan maju ke depan dan menjawab pertanyaan untuk merebut hadiah menarik yang sudah disiapkan.

demo-pembuatan-thai-tea-di-kumpul-seru-bareng-stoqo-06

STOQO – Demo Pembuatan Thai Tea di Kumpul Seru Bareng STOQO

demo-pembuatan-thai-tea-di-kumpul-seru-bareng-stoqo-07

STOQO – Demo Pembuatan Thai Tea di Kumpul Seru Bareng STOQO

Tibalah saat yang ditunggu yaitu pembuatan Thai Tea yang kebanyakan dari para peserta belum pernah mencobanya. Dengan alat dan bahan-bahan sederhana yang tersedia di STOQO, para peserta mulai mencampurkan bahan-bahannya satu per satu dan mencoba hasil racikannya sendiri. Peserta mengatakan bahwa Thai Tea menarik untuk dijadikan kreasi minuman baru untuk warteg, warkop, dan rumah makan yang mereka jalani. Karena dengan aplikasi STOQO, mereka dapat memesan bahan-bahannya langsung dalam satu aplikasi.

Foto bersama dan bazaar

demo-pembuatan-thai-tea-di-kumpul-seru-bareng-stoqo-09

STOQO – Demo Pembuatan Thai Tea di Kumpul Seru Bareng STOQO

Kedua acara kemudian diakhiri dengan foto bersama dan bazaar sembako. Harapannya dengan diadakan acara Kumpul Seru Bareng STOQO, para peserta yang berasal dari pelanggan setia STOQO semakin merasakan betapa mudah dan menyenangkannya menjadikan STOQO sebagai Mitra Bisnis Kuliner.

Solusi Mudah Kebutuhan Bisnis Kuliner

Bahan pokok bisnis kuliner dalam 1 aplikasi. Dengan pelayanan terbaik, juga pesanan diantar. Download STOQO di Playstore goo.gl/d3L2YR

Dipost Oleh

Kontributor

21 Feb 2019