Bagaimana Cara STOQO Memudahkan Bisnis Kulinermu?

thumbnail

Sesuai dengan visi dan misi yang diemban, yaitu “Memberdayakan yang kurang terlayani untuk bekerja demi kehidupan yang lebih baik”, Stoqo fokus melayani UMKM yang sering merasa kesulitan dalam mencari distributor dan supplier bahan baku untuk usahanya. Terutama bagi mereka yang masih harus berbelanja dengan cara lama, ke pasar pagi-pagi, memilih dan mengangkat bahan bakunya sendiri, dan cara mengatur keuangan karena jumlah pengeluaran yang tidak menentu setiap bulannya.

Bermula dari kisah mengambil beras dari Cipinang dan mengantar langsung ke customer, Aswin, telah mengubah Stoqo menjadi perusahaan yang kini memiliki lebih dari 2500 jenis bahan baku. Bersama dengan rekan duetnya, Angky, Stoqo semakin siap menjawab tingginya permintaan konsumen yang beragam dan siap melayani pengantaran barang 6 hari dalam seminggu.

Lalu, bagaimana Stoqo memudahkan bisnis kulinermu?

1. Kemudahan dalam satu genggaman

Stoqo adalah aplikasi yang memudahkan para pebisnis kuliner dalam memenuhi berbagai kebutuhan bahan baku. Dengan penggunaan bahasa, petunjuk dan ikon yang mudah dimengerti. Kamu bisa memesan langsung bahan baku yang dibutuhkan hanya dalam satu aplikasi.

2. Tidak perlu bangun pagi untuk belanja semua kebutuhan

Selain memiliki lebih dari 2.500 jenis bahan baku, Stoqo juga memastikan kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dapat memudahkan keberlangsungan bisnis kuliner. Kamu dapat memesan bahan baku dari aplikasi Stoqo 24/7. Artinya, memesan bahan baku bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun tanpa harus bangun pagi-pagi untuk belanja dengan cara tradisional.

baca juga:

3. Tidak perlu mengangkut barang belanjaan sendiri

Hal yang cukup sering dikeluhkan para pemilik warteg dan rumah makan adalah sulitnya membawa beras, daging, sayuran, hingga bumbu masak dalam sekali angkut ketika harus berbelanja ke pasar. Jarak antara pasar dan rumah makan yang cukup jauh, dan banyaknya barang belanjaan mengharuskan mereka memesan ojek atau kendaraan yang bisa mengantar hingga ke dapurnya.

Oleh karena itu, Stoqo memberikan layanan pengiriman pesanan 6 hari dalam seminggu. Pemilik kamu tidak perlu lagi mengangkut semua barang belanjaannya sendiri karena Stoqo mengantar semuanya langsung ke alamat pengiriman.

4. Harga yang transparan dan kompetitif

Stoqo menyadari bahwa harga bahan baku di pasaran tidak melulu harga pasti. Oleh karenanya, memberikan kepastian harga yang tertera di aplikasi adalah hal yang wajib dilakukan demi transparasi dan kepastian harga. Selain itu, Stoqo menawarkan harga grosir tanpa minimum pembelian. Kamu dapat merasakan perbedaan harga yang kompetitif dibanding dengan berbelanja lewat distributor lainnya.

5. Gratis ongkos kirim

Tidak hanya layanan pengataran barang, Stoqo juga memberikan gratis ongkos kirim untuk pemesanan minimal Rp 300.000,-. Tanpa perlu membeli bensin dan membayar uang parkir, kamu juga bisa berhemat dengan adanya gratis biaya pengirimian.

6. Tersedia peralatan rumah makan hingga alat kebersihan

Stoqo menyadari bahwa kebutuhan bisnis kuliner tidak terbatas pada bahan baku kering dan sayuran segar saja, tetapi perlengakapan lain seperti kantong plastik, styrofoam, sedotan, kertas nasi, hingga alat kebersihan juga tersedia. Sehingga kamu tidak perlu mengkhawatirkan pasokan bahan baku yang mulai menipis dengan minimnya waktu berbelanja untuk semua kebutuhan rumah makanmu.

Masih berbelanja dengan cara lama? Pakai STOQO sekarang!

Solusi Mudah Kebutuhan Bisnis Kuliner

Bahan pokok bisnis kuliner dalam 1 aplikasi. Dengan pelayanan terbaik, juga pesanan diantar. Download STOQO di Playstore goo.gl/d3L2YR

Dipost Oleh

Kontributor

02 Jan 2019