5 Bahan Baku di STOQO yang Harganya Terbukti Lebih Kompetitif

thumbnail

Berburu bahan baku di pasar tradisional membutuhkan beberapa trik khusus agar barang yang akan dibeli bisa digunakan untuk bisnis yang lebih efisien. Memilih barang yang berkualitas, memilih penjual di pasar yang menjual jenis barang yang dibutuhkan, dan tentunya kegiatan tawar-menawar harga di pasar harus memiliki keterampilan khusus. Kalau tidak jeli dalam melakukan kegiatan tersebut, bisa-bisa bukannya untung malah buntung.

Apakah pernah terlintas di pikiran Teman Stoqo kalau berbelanja bahan baku kini jauh lebih mudah dari yang selama ini Teman Stoqo lakukan? Memilih barang lengkap tanpa harus keluar rumah, menentukan jenis barang dalam satu aplikasi, hingga keuntungan yang didapat berupa selisih harga barang yang cukup signifikan ternyata bisa Teman Stoqo dapatkan dalam satu aplikasi STOQO.

Kira-kira apa saja sih bahan baku di Stoqo yang terbukti lebih murah dari harga di pasaran?

1. Tepung Terigu

Tepung terigu memang dibutuhkan banyak usaha kuliner untuk memenuhi segala kebutuhannya, mulai dari membuat tempe tepung, gorengan tahu, bahkan membuat kue memerlukan tepung terigu. Di Stoqo, kamu bisa temukan tepung terigu yang harganya terbukti lebih murah dari pasaran, seperti SEGITIGA BIRU EKONOMIS dan CAKRA KEMBAR EKONOMIS Kemasan 1 kg.

SEGITIGA BIRU EKONOMIS Tepung Terigu Kemasan 1 kg
Harga di Stoqo:  Rp. 7.000,- / kemasan
Harga di pasaran: Rp. 8.200,- s/d 9.500,- / kemasan

CAKRA KEMBAR EKONOMIS Kemasan 1 kg
Harga di Stoqo:  Rp. 7.000,- / kemasan
Harga di pasaran: Rp. 10.000,- s/d 11.300,- / kemasan

2. Keju

Mulai banyak menu di warung makan, cafe dan warung kopi yang menggunakan keju sebagai salah satu kreasi dan dijadikan topping. Sebut saja roti bakar, pisang bakar, mie instan dengan topping telor dan keju, sampai dengan martabak kekinian. Untuk membuat kreasi menu tersebut, Teman Stoqo perlu lebih jeli dalam memilih pemasok keju. Keju di Stoqo yang terbukti lebih murah adalah KRAFT Keju Cheddar Kemasan 2 kg.

KRAFT Keju Cheddar Kemasan 2 kg
Harga di Stoqo: Rp. 163.000,- / kemasan
Harga di pasaran: Rp. 195.000,- s/d 195.300,- / kemasan

baca juga:

3. Mentega

Mentega dibutuhkan dalam hal membuat kue. Selain itu, ada juga yang menggunakan mentega sebagai bahan pengganti minyak goreng. Tapi, sudahkah Teman Stoqo tahu bahwa harga mentega di pasaran cenderung fluktuatif dan berbeda tiap distributornya? Tidak perlu khawatir, karena di Stoqo, kamu bisa temukan BLUE BAND MASTER Margarin Kaleng 2 kg dengan harga lebih murah dari harga pasaran.

BLUE BAND MASTER Margarin Kaleng 2 kg
Harga di Stoqo: Rp. 91.500,-
Harga di pasaran: Rp 97.400,-

4. Kopi Bubuk

Kopi dibutuhkan di banyak tempat terutama warung kopi, warung makan, hingga restoran. Teman Stoqo perlu memilih distributor yang memiliki harga kompetitif yang pastinya membuat bisnis kuliner jadi lebih menguntungkan. Stoqo punya beberapa pilihan kopi bubuk, beberapa di antaranya adalah KAPAL API Kopi Bubuk – Special Mix (25g) Pak 10 piece dan INDOCAFE Kopi Bubuk – Coffeemix Kemasan 10 piece. Kopi bubuk yang ada terbukti lebih murah lho!

KAPAL API Kopi Bubuk – Special Mix (25g) Pak 10 piece
Harga di Stoqo: Rp. 9.600,- / pak
Harga di pasaran: Rp. 9.800 s/d 10.850,- / pak

INDOCAFE Kopi Bubuk – Coffeemix Kemasan 10 piece
Harga di Stoqo: Rp. 10.000,- / 10 piece
Harga di pasaran: Rp. 10.450,-  s/d 11.300,- / 10 piece

5. Krimer

Masih bekaitan satu sama lain, kopi dan krimer merupakan pasangan yang serasi untuk dihidangkan ke pelanggan. Penggunaan krimer juga ternyata bisa diaplikasikan sebagai campuran bahan makanan lainnya salah satunya pudding atau agar-agar. Stoqo punya lho beberapa krimer yang harganya terpaut cukup jauh dari harga pasaran, seperti OMELA Krimer Kental Manis (370 g) ukuran karton isi 48 piece.

OMELA Krimer Kental Manis (370 g) Karton 48 piece
Harga di Stoqo: Rp. 388.000,-
Harga di pasaran: Rp. 412.800,- s/d 414.000,-

Masih berpikir memilih distributor bahan baku lainnya? Percayakan semua kepada STOQO, Mitra Bisnis Kuliner Anda.

*harga berlaku saat artikel ini dibuat
Solusi Mudah Kebutuhan Bisnis Kuliner

Bahan pokok bisnis kuliner dalam 1 aplikasi. Dengan pelayanan terbaik, juga pesanan diantar. Download STOQO di Playstore goo.gl/d3L2YR

Dipost Oleh

Kontributor

18 Jan 2019